You need to enable javaScript to run this app.

Pembagian Raport MIN 1 Banggai

  • Sabtu, 25 Juni 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Pembagian Raport MIN 1 Banggai

Luwuk, - Aktivitas belajar mengajar semester 2 tahun pelajaran 2021/2022 di MIN 1 Banggai telah usai. Moment tersebut di tutup dengan pembagian raport setelah beberapa pekan lalu melakukan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Pembagian raport merupakan hal yang sangat di nanti-nanti oleh peserta didik guna mengetahui apakah mereka naik atau tidak 

 

Pembagian raport di laksanakan di lingkungan MIN 1 Banggai (Sabtu, 25 Juni 2022) yang di hadiri oleh orang tua siswa yang di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah, ibu Hasniar, S.Pd.I. 

 

Kepala Madrasah menyampaikan motivasi kepada peserta didik agar lebih giat lagi belajar sehingga dapat mencapai cita-cita yang di inginkan. 

"Untuk anak-anakku ibu sampaikan agar di rumah lebih giat lagi belajar sehingga apapun cita-cita kalian dapat di capai". Ucap Hasniar.

 

Selain itu, pembagian raport kali ini langsung di umumkan pula nama-nama siswa yang berhasil meraih predikat 1, 2 dan 3 setiap kelasnya di halaman madrasah sehingga seluruh orang tua siswa dapat menyaksikan langsung prestasi yang di raih oleh anaknya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner