You need to enable javaScript to run this app.

Yasinan untuk Almarhum KaKan Kemenag Banggai

  • Jum'at, 19 Januari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Yasinan untuk Almarhum KaKan Kemenag Banggai

Luwuk, Yasinan Jumat pagi setiap bulan menjadi agenda rutin bagi siswa siswi MIN 1 Banggai. Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan yang ada di MIN 1 Banggai. Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wita yang di gelar di halaman madrasah. Siswa siswi terlihat khuyuk dalam membacakan ayat per ayat dari surat Yasin tersebut. 

 

Namun dalam agenda kali ini, Yasinan di khususkan untuk mendoakan almarhum bapak Ma'sum Rumi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai yang pada hari selasa 16 Januari 2024 kemarin telah berpulang ke Rahmatullah. Semua warga madrasah merasa sangat kehilangan beliau. Beliau sosok yang baik kepada semua orang. Terlihat semua warga madrasah turut serta dalam Yasinan kali ini mulai dari guru-guru hingga orang tua siswa hadir bersama. Yasinan ini di pimpin langsung oleh imam mesjid al-Ilham bapak Tamar selaku orang tua siswa sekaligus pengurus Komite MIN 1 Banggai.

 

Sebelum Yasinan di lakukan pada hari ini untuk mendoakan beliau, Keluarga Besar MIN 1 Banggai juga menggelar Sholat Goib secara berjamaah di Musholla madrasah pada hari Rabu kemarin. 

 

 

Kontributor : Dhausz Lasido

Bagikan artikel ini:
Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner