You need to enable javaScript to run this app.

MIN 1 Banggai Tampil Membanggakan

  • Sabtu, 20 Januari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
MIN 1 Banggai Tampil Membanggakan

Luwuk, MIN 1 Banggai tampil all out dalam pagelaran teater yang di selenggarakan oleh komunitas Bengkel Teater Cahaya Banggai dalam rangka HUT ke 19 komunitas mereka. Kegiatan itu di laksanakan pada tanggal 18-19 Januari 2024 yang menampilkan siswa siswi dari berbagai sekolah dengan bakat dan minat dalam seni mendongeng dan puisi. 

 

Tak tanggung-tanggung MIN 1 Banggai mengirimkan 3 orang siswa untuk mewakili madrasah mengikuti kegiatan tersebut. Lomba yang di mulai pada hari kamis tersebut menampilkan siswa MIN 1 Banggai atas nama Ibra Algifari Singke yang dengan all out membawakan dongeng legenda nusantara yang mengambil kisah tentang sungai jole, salah satu ikon kota Luwuk.

 

Kemudian di hari berikutnya, MIN 1 Banggai juga tak mengendorkan semangatnya. Siswa atas nama Nur Nesya dan Lian Sri Badalu menampilkan Puisi yang memukau para penonton yang hadir. Di tambah lagi dengan menggunakan kostum baju adat yang elegan semakin melengkapi tampilan super all out mereka. 

 Di akhir kegiatan di malam penutupan, MIN 1 Banggai menyabet 2 medali yaitu menjadi Jawara (juara 1) dalam lomba Puisi kemudian menjadi Runner-up (juara 2) dalam lomba mendongeng. Prestasi yang membanggakan di awal tahun 2024 ini.

 

 

 Kontributor : Dhausz Lasido

Bagikan artikel ini:
Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner