You need to enable javaScript to run this app.

Senam Sehat untuk Kebugaran

  • Jum'at, 12 Januari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Senam Sehat untuk Kebugaran

Luwuk, Siswa MIN 1 Banggai menggelar aktivitas di pagi hari dengan senam sehat setiap hari Jumat. Dalam senam ini terlihat para siswa sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan senam yang di iringi dengan irama musik.

 

Senam pagi merupakan suatu aktivitas fisik yang sangat perlu di lakukan secara rutin untuk menjaga kebugaran para siswa di madrasah dan merupakan aktivitas jasmani yang efektif untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak di usia dini.

 

 

Setelah kegiatan senam bersama, di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak sholeh sholehah yang kurang mampu. Hal ini di lakukan untuk menunjang dan memotivasi semangat siswa yang kurang mampu agar terus bersemangat dalam mengikuti pembelajaran di madrasah. Ini juga merupakan sebagai bentuk usaha madrasah untuk membantu para siswa yang mempunyai semangat belajar yang tinggi namun mempunyai kendala dari segi ekonomi.

 

Dari santunan ini di harapkan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pendidikan serta menunjang proses belajar siswa di madrasah sehingga para siswa dapat mengikuti pembelajaran dengan baik tanpa mengalami kendala apapun.

 

 

 

 

 

Kontributor : Dhausz Lasido

Bagikan artikel ini:
Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner