You need to enable javaScript to run this app.

Selamat Datang Kami Ucapkan

  • Senin, 18 Juli 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Selamat Datang Kami Ucapkan

Luwuk, - Tahun ajaran baru 2022/2023 resmi d mulai. Hari ini (18/7) MIN 1 Banggai mulai memasuki hari pertama masuk Madrasah. Hal itu ditandai dengan di gelarnya apel perdana untuk seluruh siswa siswi MIN 1 Banggai guna saling menyapa satu sama lain. 

 

Di kesempatan itu, karena antuasias orang tua keramaian tampak terlihat mengingat hari pertama masuk Madrasah maka orang tua siswa kelas 1 masih mengantarkan putra putrinya di madrasah. 

 

Di kesempatan itu juga, hadir Kepala Madrasah sekaligus memberikan sambutan hangat kepada seluruh siswa siswi kelas 1 dan orang tua siswa yang baru menginjakkan kaki di madrasah. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan MIN 1 Banggai sebagai tempat bagi putra putri anda menimbah ilmu". Kata Kepala Madrasah dalam sambutannya.

 

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama, Kepala MIN 1 Banggai sedikit berbagi cerita dan mengenalkan tentang program-program dan kegiatan-kegiatan yang ada di MIN 1 Banggai agar orang tua siswa dapat mengetahui secara jelas tentang MIN 1 Banggai secara langsung. 

"Alhamdulillah MIN 1 Banggai banyak memiliki program yang melatih anak-anak untuk tampil berbicara di depan umum, misalnya kegiatan harian. Di mana setiap hari anak-anak di wajibkan untuk menghafal Asmaul Husna, kemudian di latih agar bisa berpidato, hafalan surah-surah yang di mulai dari juz 30, sholat Dhuha berjamaah, olahraga dan Pramuka serta masih banyak lagi". Tambahnya 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner