You need to enable javaScript to run this app.

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

  • Senin, 06 Juni 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Luwuk, - MIN 1 Banggai hari ini resmi menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah. Hal ini di lakukan seiring dengan telah di lantiknya Kepala-Kepala Madrasah se-Kabupaten Banggai beberapa waktu lalu. 

 

Prosesi serah terima jabatan kali ini cukup menarik karna di hadiri beberapa kamad yang ada di dalam kota Luwuk di antaranya yaitu Kamad MIN 4 Banggai dan Kamad MTs Alkhairat Luwuk. Kemudian turut di hadiri juga oleh Kasi Pendis Kemenag Banggai, Lurah Bungin yang di wakili, Ketua Komite, Pengawas, dan para mantan Kamad MIN 1 Banggai. 

 

Dalam sambutannya Plt Kepala Madrasah mengucapkan rasa terima kasih kepada semua guru dan staf tata usaha yang selama kurang lebih 4 bulan ini telah bekerja sama dengan beliau dalam menjalankan roda kepemimpinan di MIN 1 Banggai.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak baik guru, stap tata usaha, operator, security, maupun pramubakti yang telah membantu saya dalam memimpin MIN 1 Banggai ini". Ucap Idhar Ladjiham dalam sambutannya

 

Kemudian beliau juga berpesan untuk terus bekerja sama antar sesama guna memajukan MIN 1 Banggai. Krna dalam beberapa tahun ini MIN 1 Banggai mulai menunjukkan kemajuan dengan di tunjukkannya peningkatan jumlah siswa. 

"Alhamdulillah beberapa tahun ini jumlah siswa MIN 1 Banggai sudah mulai meningkat". Tambah Idhar Ladjiham.

 

Dalam kesempatan sambutannya, Kepala Madrasah Definitif yang baru saja dengan resmi di serahkan pucuk kepemimpinan MIN 1 Banggai di pundaknya mengucapkan rasa senang dan bahagia serta memohon support kepada semua pihak guna menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Kami memohon support dalam menjalankan tugas kami sebagai kepala madrasah yang baru. Karna kami datang ke sini bukan merubah apa yang sudah ada tapi kita meningkatkan yang sudah baik dan membenahi yang masih kurang untuk menjadikan Madrasah lebih baik dan lebih maju menuju Madrasah Mandiri Berprestasi". Ucap Hasniar

 

Selanjutnya dalam sambutannya, Kepala Seksi Pendis Kemenag Banggai yang baru saja beberapa waktu lalu di lantik, Ibu Hanisa Dg. Masiseng, S.Pd.I.,MA juga mengatakan ini adalah tugas negara yang harus di jalankan oleh setiap ASN termasuk menjadi Kepala Madrasah. Dan di akhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada pak Idhar Ladjiham selaku Pelaksana Tugas dan selamat kepada ibu Hasniar sebagai Kepala Madrasah yang baru. 

"Kami ASN harus siap menjalankan tugas dari negara. Kapanpun harus siap termasuk menjadi Kepala Madrasah. Dan untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pak Idhar Ladjiham selaku Pelaksana Tugas Kepala Madrasah dan kepada Ibu Hasniar, saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru sebagai kepala madrasah yang baru". Tutup Hanisa, Kasi Pendis Kemenag Banggai

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner